ketulusan seorang ibu

Senin, 25 Mei 2015

Lagu Lost Star

Di antara perpecahan itu
Kita mulai mengenal
Saling berbagi Kisah bersama
Mulai bertukar Pengalaman
Mulai bertukar Lagu yang bagus
Mulai mengenal aktivitas satu dengan yang lain
Sampai aku menyukai lagu " Lost Star"
Ternyata sekarang aku benar-benar kehilangan bintang itu
Kita tak akan bertemu Lagi
Karna kebodohan yang aku Lakukan
Peristiwa itu sangat Memalukan
Tapi terima kasih masih mau berteman denganku sampai kini
Aku akan berubah, aku janji
Aku tak bisa berjanji palsu lagi
Aku sekarang Takut pada Tuhan
Percayalah aku akan berubah
Aku telah kehilangan bintang
Tapi percayalah aku bisa memulai Lagi mendapatkan bintang itu
Hanya kepercayaanmu kini yang aku butuhkan
Logikaku telah kembali
Bantu Aku mendapatkan bintang itu lagi
Karna Kamu adalah pemancar cahaya dalam bintang itu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar