ketulusan seorang ibu

Senin, 25 Mei 2015

Pria yang Bijaksana

Terima kasih pesan dan sarannya
Aku bisa berkeluh kesah mengatasi masalahku dulu
Cukup mendengarkan kata-katamu
Membuatku tenang
Makasih sudah mau menemaniku menyanyi dengan permainan gitarmu
di Acara perkumpulan itu
Pria lembut nan bijaksana
Terima kasih sudah banyak membantuku
Menguraikan apa yang terlintas dalam pikiranku
Kata-kata yang bijak itu
Memukau setiap aku membacanya
Terima kasih masih mau menjadi Temanku
Suatu saat kita bertemu
 Ganti Aku yang akan membunyikan petikan gitar itu
Dan menyanyilah untukku
Maafkanlah aku jika membuat Noda yang terlihat   di matamu
Setiap orang mempunyai noda
Bahkan terkadang tidak sengaja kita membuat noda dalam baju kesayangan
Aku harap kamu bisa Memakluminya
Tapi Noda itu bisa diperbaiki
Baju putih dengan Citrun atau memakai pemutih lainnya?
Percayalah bahwa noda bisa hilang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar